gratis klik disini

Jumat, 28 Desember 2018

Resep Membuat Ice Cream Oreo Lumer Semanis Gebetan


cipaworld.blogspot.com - pada kesempatan kali ini, gua akan sedikit berbagi informasi mengenai cara membuat ice cream oreo yang lumer di lidah dan semanis gebetan lu cuy. Tapi sebelum itu  alangkah baiknya kita mengetahui lebih dalam apa itu ice cream cuy.
Dalam dunia kedokteran, ice cream adalah produk pangan beku yang bisa dimakan dan nikmati oleh siapapun cuy, lebih lagi ice cream bisa meluluhkan hati wanita yang sedan galau dilanda ketidak pastian cuy. hehehe :v dan para cewek-cewek nih yang mood nya sedang hancur2nya, sebaikmya cepat-cepat bikin ice cream ini cuy. wkwkwk

okee kita lanjut aja cuyy....


BAHAN-BAHAN: 

  • 10 Keping Oreo yang dibeli diwarung cuy, jangan di bengkel :v (pisahkan krimnya, hancurkan keping oreonya, jangan sampek hatinya juga ikut hancur ya cuy huhuu)
  • 3 sendok makan tepung maizena/tapioka
  • 2 sachet susu kental manis putih(cari susu yang semanis gebetan ya cuy)
  • 1 sdm sp/ovalet
  • 3 sdm gula pasirr
  • 200 ml susu full krim
  • 300 ml air matang           

CARA MEMBUAT:
  1.  campur semua bahan kecuali oreo dan sp. masak dengan api kecil sambil di aduk-aduk agar tidak terlalu panas sepanas hubunganmu dengan doi cuy. setelah tercampur semua, tuang kewadah tertutup hingga dingin, masukan kedalam freezer kurang lebih 6 jam,(yg gk tauk freezer, freezer nih kulkas cuy/lemari pendingin)
  2. cairkan sp dan keluarkan ice yang sudah membeku dari frezer. Mixer jadi satu dua bahan tsb hingga mengembang dan lembut selembut kasih sayang doi cuy.
  3. Tuang di dalam wadah ice krim, taburi dengan oreo, bia juga di campur aduk didalamnya, tutup dan simpan didalam freezer. Ice cream yang manis dan enak siap dinikmati.

  Pastikan makannya bareng gebetan biar manisnya semanis gebetan mu cuy, dan kalok ada yang punya gebetan lebih dari satu pasti tambah manis cuy, sekian dan Terima Kasih.
   
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Resep Membuat Mie Ayam Ceker Mantan yang Pedas dan Menyakitkan

Apa kamu pecinta olahan mie Ayam? jika anda pecinta olahan ini pasti salah satunya karna banyaknya variasi serta teknik pengolahan yan...

sponsor gratis

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.